Pages

Thursday, October 24, 2013

Sasuke Uchiha's Quotes


"Apa yang aku harapkan bukanlah sebuah mimpi, karena aku akan mewujudkannya"
"Dulu kau yang mengajarkanku kebencian. Dan karena itulah aku kuat"
"Aku sudah tak selemah dulu. Jangan pernah meremehkanku"
"Itu bukan alasan bagiku untuk mengejarmu sampai kesini. Aku hanya ingin berbicara denganmu. Seperti janjimu sebelum kau mati"
"Ketika kau hidup, kau tidak memperdulikanku, kenapa sekarang ketika kau sudah mati kau juga melakukan hal yang sama"
"Sudah berapa kali kau berbohong tentang akan berbicara lain kali kepadaku? tapi untuk kali ini... Aku akan mencoba mempercayaimu"
"Karena aku menganggap kau adalah teman terbaikku"
"Sekarang tujuanku adalah negara ini"
"Aku dan dia (Itachi) melihat dengan mata yang sama. Tetapi, dengan cara yang berbeda"
"Karena jika aku melakukannya. Itu sama saja aku telah membuatnya merasa menang. Dan aku membenci hal itu"
"Anak ini, dia sudah bertambah kuat"
"Aku ingin sekali melawanmu Naruto. Karena hanya kau yang mengerti bagaimana rasanya kesepian sama sepertiku"
"Kau takkan mengerti, karena kau sudah sendirian sejak kau lahir. Sedangkan aku? Aku sudah melihat semua keluargaku dibantai di depan mataku sendiri"
"Aku tidak akan memikirkan masa depan sebelum masa laluku terbalaskan"
"Kita melihat kebahagiaan seperti melihat pelangi. Dia tidak pernah terlihat di atas kepala kita, tetapi selalu terlihat dikepala orang lain"
"Impianku bukan dari masa depan. Impianku dari masa lalu"
"Kebencian membuatmu kuat." 

No comments:

Post a Comment